Cara Edit Foto Wajah dengan Anime Naruto memekai Aplikasi PicsayPro


Asalamualaikum Wr Wb.
Ketemu lagi dengan saya pudintea si ganteng kalem dan paling kece badai, hehehe ( Sebaiknya tulisan tadi tidak di baca, karna sudah ada 3 korban kesurupan, hehe ).
Sehubungan dengan banyaknya permintaak ke Private Message di Facebook,BBM dan WA saya, banyak sekali permintaan untuk menuliskan tutorial ini, maka kaliini saya akan mengabulkan permintaan dari kalian semua ( cielahhh…. so soan lu, hehe ).
Dan setiap ada permintaan, biasanya saya suka arahkan ke google ” cari aja di google banyak ” karna sudah banyak sekali tulisan hasil teman-teman bloger saya, tapi kata mereka kalau bukan akang pudin yang nulis rasanya ada yang kurang dan bacanya juga males, ( Cie cie cie so cool, hehehehe ).
Baiklah sebenarnya cara edit foto mengganti wajah dengan wajah anime Naruto, Upin Ipin Dll itu banyak sekali aplikasi yang bisa di gunakan, dan bukan hanya bisa mengedit gambar anime saja, bahkan kita bisa edit foto seseorang dan wajahnya di ganti dengan wajah kita, ( Wah gw jadi ada ide nih, gantiin foto wajah pacar mantan gw, gw edit jadi wajah orang Gila,, Hus ini tidak di sarankan ya, heheh ) dan saya juga belajar ini secara Otodidak karna saya Sudah sedikit faham dengan aplikasi ini, biasanya aplikasi ini saya pake untuk buat Meme Comic, Apalagi buat sobat yang pintar-pintar pasti sekali lirik aja langsung pakar, hehe ( lu ngomong apa sih..??  auu  gw nulisnya juga sambil gak lihat monitor.! hehehe)
Tapi kaliini saya akan mengajak kalian semua untuk mengunakan aplikasi yang biasa saya pakeini, tapi kenapa saya memilih aplikasi ini .??? ( Cie, kaya ada yang nanya aja, hehehe ), karna menurut saya aplikasi ini sangat nyaman dan sangat mudah untuk di gunakan dan ukurannya pun tidak lebih dari 2 MB sehingga tidak terlalu memakan banyak space di memori anda.
Nama Aplikasinya PicsayPro, dan saya mengharuskan untuk memekai yang Pro yang akan saya kasih nanti supaya bisa lebih stabil di hp kalian ya sobat, kalau bukan yang Pro, biasanya selalu ada error di kemudian hari ( oalah, sosoan ngasih, lu juga hasil download dari orang.,, hehe syuuutttt.).
Baiklah biar tidak terlalu banyak cingcong, silahkan sedot alat tempurnya di mari :
1. Aplikasi Picsay Pro Download, kalau tidak bisa, download yang ini.
2. Foto wajah Anime Naruto. Download, kalau tidak bisa download yang ini.
Semua Amunisi sudah terkumpul, Sekarang kita mengadakan Grilya,, haha ( Au ah gelap, bukan gw yang nulis, hehehe ).
1. Install Aplikasi yang udah sobat download tadi, kalau aplikasinya ujungnya masih .zip, silahkan dio extrac dulu. jika ketika nginstall ada peringatan tidak bisa, maka silahkan pergi ke pengaturan teru ke keamanan dan centang di tulisan ‘Ijinkan Aplikasi dari sumber yang tidak di percaya’ , tapi harus percaya ini gak bahaya ko, aku ciussss hehehe
2. Extrac Foto wajah anime yang sudah sobat download tadi.
3. Buka Aplikasinya, silahkan lihat gambar di bawah.
picsaypro-1
4. Silahkan Pilih gambar yang mau di edit. buka dari Galeri aja.

picsaypro-2
5. Saya contohken memilih gambarnya.. ( bilang aja lu promosi wajah ganteng lu, hehe ).

picsaypro-3
6. Saya menyarankan memlih Normal aja, ( cie cie cie sosoan ngasih saran ).

picsaypro-4
7. Lalu klik Effect, lihat gambar.

picsaypro-5
8. Lalu klik Insert Picture.
picsaypro-6
9. Cari wajah Naruto yang tadi sudah sobat download di atas, lihat gambar.
picsaypro-7
picsaypro-8
10. Lalu sesuaikan gambarnya, kalau sudah, klik ceklis di pojok kanan atas, lihat gambar.
picsaypro-9
11. Sesuaikan ukuranya dengan menggeser salasatu dari empat tombol biru di samping foto kepala Naruto.
picsaypro-10
12 Kalau sudah sesuai, klik ceklis di Pojok kanan Atas , lihat Gambar.
picsaypro-11
13. Jika ada Notif Save Cotout ( maksudnya apakah kepala narutonya mau di simpan.??, kalau saya sih biasanya NO, karna sudah ada, tidak perlu disimpan lagi, ( Cie cie Sosoan laga anag ).
picsaypro-cotout
14. Ok sekarang langkah menyimpan, Pertama Klik Export di kanan bawah, lihat gambar.
picsaypro-14
15. Pilih Save Picture to Album.
picsaypro-15
16. Pilih Folder PicsayPro aja.
picsaypro-16
17. Ok sampai sini tahap edit sudah selesai.
Jika kalian mau mencari foto yang tadi, silahkan buka Galery dan taraaaaaaa fotonya ada bro, hehe..
Gimana Faham..??? kalau Tidak faham silahkan bertanya, tapi kalau Faham Ucapkan Alhamdulilah sebanyak-banyaknya… ( cie cie cie jadi orang bener nih, hehe ).
Ok saya Kuli dulu ya, saya akhiri dengan ucapan
Terimakasih:
Allah SWT.
dan kalian sobat bloger semua
Wasalamualaikum Wr Wb.
Pudin Petani

Seorang petani yang suka dengan teknologi

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Digital Marketing

Konten Sticky